PENGARUH ATRIBUT PRODUK RELIGIUSITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE (STUDI EMPIRIK KONSUMEN MUSLIM KOTA SAMARINDA)
Pengaruh Atibut Produk Religiusitas dan Promosi Produk (Studi Empiric Konsumen Muslim Kota Samarinda). Penelitian ini di bawah bimbingan Ibu Herning Indriastuti sebagai pembimbing I dan Ibu Dirga Lestari sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk religiusitas dan promosi produk terhadap keputusan pembelian. Survey ini menggunakan sampel yaitu 70 responden. Penelitian ini dilaksanakan di kota Samarinda Kalimantan Timur dengan penelitian kuantitatif dan menggunakan rumus Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie instan Indomie adalah promosi produk.
Kata Kunci:
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ATRIBUT PRODUK RELIGIUSITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE (STUDI EMPIRIK KONSUMEN MUSLIM KOTA SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | SITI FATIMAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIT p 2021 |
Subyek | Atribut Produk Religiusitas, Promosi Produk, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Linear Berganda |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | EKONOMI SYARIAH |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY