Detail Cantuman Kembali
SITI FATIMAH - Personal Name

PENGARUH ATRIBUT PRODUK RELIGIUSITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE (STUDI EMPIRIK KONSUMEN MUSLIM KOTA SAMARINDA)

Pengaruh Atibut Produk Religiusitas dan Promosi Produk (Studi Empiric Konsumen Muslim Kota Samarinda). Penelitian ini di bawah bimbingan Ibu Herning Indriastuti sebagai pembimbing I dan Ibu Dirga Lestari sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk religiusitas dan promosi produk terhadap keputusan pembelian. Survey ini menggunakan sampel yaitu 70 responden. Penelitian ini dilaksanakan di kota Samarinda Kalimantan Timur dengan penelitian kuantitatif dan menggunakan rumus Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie instan Indomie adalah promosi produk.

Kata Kunci:

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ATRIBUT PRODUK RELIGIUSITAS DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE (STUDI EMPIRIK KONSUMEN MUSLIM KOTA SAMARINDA)
Pengarang SITI FATIMAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Atribut Produk Religiusitas, Promosi Produk,
Keputusan Pembelian,
Analisis Regresi Linear Berganda
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua