Detail Cantuman Kembali

Peran UMKM Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Menurut Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Guru Di Pondok Modern Ibadurrahman)

Penelitian ini dilakukan oleh Muhammad Faisal Fahrullah dengan judul ”Peran UMKM Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Menurut Ekonomi Islam (Studi Pada Guru Di Pondok Modern Ibadurrahman)” Di bawah bimbingan Joko Susilo, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran UMKM dalam meningkatkan kesejahteraan guru di Pondok Modern Ibadurrahman, Penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitiain kualitatif. Informan dalam penelitian para guru pemilik UMKM di Pondok Modern Ibadurrahman dan guru yang bekerja didalamnya.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Peran UMKM dalam meningkatkan kesejahteraan menurut ekonomi islam pada guru di Pondok Modern Ibadurrahman cukup terpenuhi. Sebab dari tiga indikator yaitu terpenuhinya kebutuhan, mendapatkan rasa aman dan damai dan terpenuhinya aspek ketauhidan. Sehingga para guru bisa dikatakan telah sejahtera. Hal ini menunjukan bahwa UMKM dapat meningkatkan kesejahteraan seseorang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Peran UMKM Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Menurut Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Guru Di Pondok Modern Ibadurrahman)
Pengarang MUHAMMAD FAISAL FAHRULLAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2022
Subyek Peran UMKM, Kesejahteraan, Ekonomi Islam
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua