Detail Cantuman Kembali
FAKHRI RAMADANI - Personal Name

Motivasi Peserta Didik Mengikuti Pembelajaran PJOK di SMP Negeri 9 Samarinda

Fakhri Ramadani, 2022. Motivasi Peserta Didik Mengikuti Pembelajaran PJOK di SMP Negeri 9 Samarinda. Penelitian ini dibawah bimbingan Dosen Bapak Paryadi S.Pd,. M.Pd sebagai pembimbing I dan Dosen Bapak Nurjamal S.Pd.,M.Pd sebagai pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi peserta didik mengikuti pembelajaran PJOK di SMP Negeri 9 Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan instrument angket. Populasi dalam penelitian ini seluruh peserta didik kelas IX SMP Negeri 9 Samarinda dengan menggunakan sampling purposive, dengan jumlah 60 Peserta didik. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan persentase, dan batuan SPSS Versi 25.
Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan dari 60 peserta didik yang mana pada kategori “sangat tinggi” sebanyak 4 peserta didik (6,66%), kategori “tinggi” sebanyak 19 peserta didik (31,66%), kategori “sedang” sebanya 16 peserta didik (26,66%), kategori “rendah” sebanyak 18 peserta didik (30%), dan kategori “sangat rendah” sebanyak 3 peserta didik (5%). Disimpulkan bahwa motivasi peserta didik mengikuti PJOK di SMP Negeri 9 Samarinda dengan ratarata 63,73 maka berada pada ketegori sedang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Motivasi Peserta Didik Mengikuti Pembelajaran PJOK di SMP Negeri 9 Samarinda
Pengarang FAKHRI RAMADANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAK m 2022
Subyek Motivasi, Peserta didik, Pembelajaran PJOK
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN JASMANI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua