Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Aplikasi Lazada
REZI MONICA .2022. Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Menggnakan Ecommerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Aplikasi Lazada. Di bawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh harga dan kualitas layanan berpengaruh pada keputusan pembelian oleh konsumen pengguna Lazada di Samarinda. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer, serta di ukur dengan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 Responden Konsumen pengguna Lazada yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang di olah melalui program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di aplikasi Lazada dan variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen pengguna aplikasi Lazada di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Aplikasi Lazada |
---|---|
Pengarang | Rezi Monica - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIZ p 2022 |
Subyek | pengaruh harga; kualitas layanan; keputusan pembelian pada aplikasi Lazada |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY