Detail Cantuman Kembali

HUBUNGAN SUASANA KEDAI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KEDAI KOPI KAWASAN KOMPLEK PERTOKOAN CITRA NIAGA DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan suasana kedai dengan keputusan pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 orang yang dipilih dengan menggunakan teknik random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala suasana kedai dan skala keputusan pembelian ulang yang telah diuji (tryout) pada 50 responden, skala suasana kedai terdiri dari 24 butir pernyataan dan memiliki nilai r terendah = 0.534 > r hitung = 0.300 dan nilai Alpha total = 0.956 > 0.600 sedangkan skala keputusan pembelian ulang terdiri dari 24 butir pernyataan dan memiliki nilai r terendah = 0.375 > r hitung = 0.300 dan nilai Alpha total = 0.946 > 0.600, artinya dari masing-masing validitas skala tidak terdapat pernyataan yang gugur dan memiliki nilai keandalan yang sangat andal. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi produk momen. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai r hitung = 0.672 > r tabel = 0.165 dan nilai p = 0.000 (p < 0.050), artinya bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara suasana kedai dengan keputusan pembelian ulang.
Kata kunci : keputusan pembelian ulang, suasana kedai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN SUASANA KEDAI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KEDAI KOPI KAWASAN KOMPLEK PERTOKOAN CITRA NIAGA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ANDI MUHAMMAD EVAN SYAWALDI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AND h 2021
Subyek keputusan pembelian ulang, suasana kedai.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan PSIKOLOGI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua