Detail Cantuman Kembali
WENNY MUJIONO - Personal Name

PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS BIGMALL SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Iklan Media Sosial Dan E-WOM Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Pada Konsumen Strabucks BigMall Samarinda. Populasi dalam pelitian ini masyarakat yang mengunjungi gerai Starbucks BigMall Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9 dan menggunakan SPSS Versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden.
Hasil penelitian ini menujukan bahwa pengaruh Iklan Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan; pengaruh E-WOM berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepercayaan; pengaruh Iklan Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli; pengaruh E-WOM berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli; pengaruh Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhada Minat Beli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS BIGMALL SAMARINDA
Pengarang WENNY MUJIONO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI WEN p 2022
Subyek Iklan Media Sosial, E-WOM,
Kepercayaan, dan Minat Beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua