PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS BIGMALL SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Iklan Media Sosial Dan E-WOM Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Pada Konsumen Strabucks BigMall Samarinda. Populasi dalam pelitian ini masyarakat yang mengunjungi gerai Starbucks BigMall Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9 dan menggunakan SPSS Versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden.
Hasil penelitian ini menujukan bahwa pengaruh Iklan Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan; pengaruh E-WOM berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepercayaan; pengaruh Iklan Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli; pengaruh E-WOM berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli; pengaruh Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhada Minat Beli.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS BIGMALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | WENNY MUJIONO - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI WEN p 2022 |
Subyek | Iklan Media Sosial, E-WOM, Kepercayaan, dan Minat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY