Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Tahun 2020.
Thomas Pratama Liangto, 2021.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Tahun 2020. Penelitian ini dibimbing oleh Drs. Kadori Haidar, M.M. selaku pembimbing I dan Christie Stephanie Piar, S.IP.,M.M selaku pembimbing II
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Wong Club Fitnes Samarinda Tahun 2020. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan dilaksanakan di Wong Club Fitnes Samarinda. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan pegawai wong club fitnes, untuk mengetahui kepuasan pelanggan. dan untuk mengetahui signifikansi pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan mahasiswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan wong club fitnes yang berjumlah 40 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, dokumentasi, wawancara dan angket. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dapat diketahui nilai thitung = 2,204 > ttabel 1,685, maka secara parsial ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan wong club fitnes samarinda tahun 2020. Selanjutnya berdasarkan uji R Square atau koefisien determinasi sebesar 0,441 yang artinya, variabel kualitas pelayanan pegawai wong club fitnes mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan wong club fitnes sebesar 44%.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Tahun 2020. |
---|---|
Pengarang | THOMAS PRATAMA LIANGTO - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI THO p 2022 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN EKONOMI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY