Detail Cantuman Kembali
FAHRISSA ADYA HUTAMI - Personal Name

Penyusunan Laporan Keuangan Umkm Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, Dan Menengah (SAK EMKM) (Studi Kasus Di Umkm Mebel Sido Barokah Loa Kulu)

Fahrissa Adya Hutami, 2022. Penyusunan Laporan Keuangan UMKM Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, dan Menengah (SAKEMKM) (Studi Kasus di UMKM Mebel Sido Barokah Loa Kulu). Dibimbing oleh Ibu Dwi Risma Deviyanti selaku dosen pembimbing pertama dan Bapak raden Priyo Utomo selaku dosen pembimbing kedua. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan melakukan penyusunan laporan keuangan pada Mebel Sido Barokah Loa Kulu sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, dan Menengah (SAKEMKM). Penulisan ini dilakukan terhadap laporan keuangan Mebel Sido Barokah Loa Kuu periode Juli-September 2019. Metode analisis yang digunakan dalam penulisan ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat analisis Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, dan Menengah. Hasil penlitian ini menunjukkan bahwa saldo laba pada 30 September 2019 sebesar Rp87.633.611 diperoleh dari akumulasi pendapatan bulan Juli sampai bulan September 2019 sebesar Rp223.525.000 dikurangkan dengan akumulasi pengeluaran bulan Juli sampai bulan September 2019 sebesar Rp135.891.389.

Kata Kunci: Penyusunan laporan keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, dan Menengah

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Penyusunan Laporan Keuangan Umkm Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, Dan Menengah (SAK EMKM) (Studi Kasus Di Umkm Mebel Sido Barokah Loa Kulu)
Pengarang FAHRISSA ADYA HUTAMI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Penyusunan laporan keuangan
Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro,
Akuntansi Keuangan Entitas Mikro, Kecil, dan Menen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua