Detail Cantuman Kembali
SYARFINA - Personal Name

Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019

Syarfina, 2021. Skripsi yang berjudul “Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019”. Di bawah bimbingan Dr. Reza, S.Pd., M.Pd, selaku dosen pembimbing I dan Noor Ellyawati, S.Pd., M.M, selaku dosen pembimbing II. .
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019 dan untuk mengetahui tingkat signifikansi Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen Momoo Milk Fresh dengan sampel yang ditetapkan sebanyak 97 orang atau responden pada outlet Momoo Milk Fresh Tahun 2019. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, dokumentasi, kuesioner dan wawancara. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Teknik analisis data menggunakan rumus korelasi product moment. Berdasarkan analisis data diperoleh berkaitan dengan kualitas pelayanan dari 97 responden, menyatakan baik sebanyak 76 responden (78,35%), cukup baik sebanyak 1 responden (1,03%), kurang baik sebanyak 1 responden (1,03%) dan sangat baik sebanyak 19 responden (19,59%). Berdasarkan hasil perhitungan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019
Pengarang SYARFINA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AYA h 2021
Subyek Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua