Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019
Syarfina, 2021. Skripsi yang berjudul “Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019”. Di bawah bimbingan Dr. Reza, S.Pd., M.Pd, selaku dosen pembimbing I dan Noor Ellyawati, S.Pd., M.M, selaku dosen pembimbing II. .
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019 dan untuk mengetahui tingkat signifikansi Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen Momoo Milk Fresh dengan sampel yang ditetapkan sebanyak 97 orang atau responden pada outlet Momoo Milk Fresh Tahun 2019. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, dokumentasi, kuesioner dan wawancara. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Teknik analisis data menggunakan rumus korelasi product moment. Berdasarkan analisis data diperoleh berkaitan dengan kualitas pelayanan dari 97 responden, menyatakan baik sebanyak 76 responden (78,35%), cukup baik sebanyak 1 responden (1,03%), kurang baik sebanyak 1 responden (1,03%) dan sangat baik sebanyak 19 responden (19,59%). Berdasarkan hasil perhitungan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Momoo Milk Fresh Samarinda Tahun 2019 |
---|---|
Pengarang | SYARFINA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AYA h 2021 |
Subyek | Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN EKONOMI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY