Detail Cantuman Kembali
Rosita - Personal Name

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Kecantikan Di Aplikasi E-Commerce Shopee

Rosita, 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Kecantikan di Aplikasi E-commerce Shopee. Di bawah bimbingan Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Kecantikan di Aplikasi E-commerce Shopee. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Melalui Media Sosial, sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian.
Penelitian ini dilakukan pada pengguna Shopee di Kota Bontang yang terdiri dari 100 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Melalui Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Kecantikan Di Aplikasi E-Commerce Shopee
Pengarang Rosita - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Keputusan Pembelian
Kualitas Produk, Harga,
Promosi Melalui Media Sosial,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua