Detail Cantuman Kembali
ALVIN KAMAL AR RASHID - Personal Name

HUBUNGAN CITRA MEREK PONSEL PINTAR TERHADAP HARGA DIRI REMAJA DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra merek dengan harga diri remaja di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah 120 remaja pengguna ponsel pintar di Kota Samarinda dan dipilih menggunakan teknik simple purposive sampling. Metode pengumpulan data ini menggunakan skala citra merek dan harga diri. Data penelitian dianalisis dengan Uji pearson correlation dan uji korelasi parsial dengan bantuan program IBM SPSS Statistics versi 21 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dengan harga diri remaja pengguna ponsel pintar di kota Samarinda memiliki hubungan yang signifikan dengan arah hubungan positif, dibuktikan dengan nilai p = 0.000 (p < 0.05) dan nilai r = 0.695 Artinya semakin tinggi citra merek yang dimiliki remaja pengguna ponsel pintar maka akan semakin tinggi harga dirinya, begitupun sebaliknya. Kekuatan hubungan antar varibel memiliki korelasi yang kuat.
Kata kunci : harga diri, citra merek, remaja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN CITRA MEREK PONSEL PINTAR TERHADAP HARGA DIRI REMAJA DI SAMARINDA
Pengarang ALVIN KAMAL AR RASHID - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALV h 2021
Subyek harga diri, citra merek, remaja.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan PSIKOLOGI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua