Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.
Ardiyanti Syifa Rahmani, Jurusan Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda, lahir pada tanggal 05 Juni 1999. “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.” Pembimbing Dr. Herning Indriastuti.SE,.MM
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.
Penelitian dilakukan di Kota Samarinda pada pelanggan CV.Seruni Catering Samarinda. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 96 sampel, mereka semua pelanggan CV.Catering Seruni Samarinda. Metode purposive sampling diterapkan dalam memilih sampel dalam penelitian ini. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan software SPSS 28.0.
Setelah dianalisis persamaan regresi linier berganda sebagai berikut: Y = 9297+0.314X1-0.173X2. Temuan penelitian ini ada 5. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1), dan harga kompetitif (X2), secara signifikan berdampak pada kepuasan pelanggan (Y).
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA. |
---|---|
Pengarang | ARDIYANTI SYIFA RAHMANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ARD a 2022 |
Subyek | Kepuasan Pelanggan Kualitas layanan, Harga Kompetitif, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY