Detail Cantuman Kembali
ARDIYANTI SYIFA RAHMANI - Personal Name

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.

Ardiyanti Syifa Rahmani, Jurusan Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda, lahir pada tanggal 05 Juni 1999. “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.” Pembimbing Dr. Herning Indriastuti.SE,.MM
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.
Penelitian dilakukan di Kota Samarinda pada pelanggan CV.Seruni Catering Samarinda. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 96 sampel, mereka semua pelanggan CV.Catering Seruni Samarinda. Metode purposive sampling diterapkan dalam memilih sampel dalam penelitian ini. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan software SPSS 28.0.
Setelah dianalisis persamaan regresi linier berganda sebagai berikut: Y = 9297+0.314X1-0.173X2. Temuan penelitian ini ada 5. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1), dan harga kompetitif (X2), secara signifikan berdampak pada kepuasan pelanggan (Y).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Kompetitif Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Mendorong Minat Beli Pada CV. SERUNI CATERING SAMARINDA.
Pengarang ARDIYANTI SYIFA RAHMANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ARD a 2022
Subyek Kepuasan Pelanggan
Kualitas layanan, Harga Kompetitif,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua