Detail Cantuman Kembali
YEHUDA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA AYAM SETIA TENGGARONG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli pada Ayam Setia di Tenggarong. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ayam Setia, namun sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. Secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap minat beli pada Ayam Setia di Tenggarong. Dengan demikian sebaiknya Ayam Setia terus meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga hal ini akan mampu menarik minat beli konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA AYAM SETIA TENGGARONG
Pengarang YEHUDA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YEH p 2022
Subyek Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Minat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua