PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA AYAM SETIA TENGGARONG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli pada Ayam Setia di Tenggarong. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ayam Setia, namun sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. Secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap minat beli pada Ayam Setia di Tenggarong. Dengan demikian sebaiknya Ayam Setia terus meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga hal ini akan mampu menarik minat beli konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA AYAM SETIA TENGGARONG |
---|---|
Pengarang | YEHUDA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YEH p 2022 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Minat |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY