Detail Cantuman Kembali
ADE REZA SAPUTRA - Personal Name

Analisis Pengaruh Customer Experience Dan Customer Value terhadap Customer Loyalty dan Dampaknya terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Samarinda

Customer loyalty merupakan suatu hal yang paling penting pada setiap perusahaan, hal ini harus sangat diperhatikan oleh perusahaan demi mempertahankan konsumen yang telah ada dan membuat konsumen melakukan pembelian secara berulang (Repurchase Intention). Beberapa usaha yang bisa perusahaan lakukan dalam mempertahankan Customer loyalty adalah dengan meningkatkan Customer Experience dan Customer Value. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Experience dan Customer Value terhadap Customer loyalty serta dampaknya terhadap Repurchase Intention. Populasi dari penelitian adalah seluruh pengguna aplikasi belanja online Shopee yang berdomisili di kota Samarinda. Jumlah sampel dalam penelitian ini ada 110 responden dengan non-probability sampling melalui kuesioner skala Continuos Rating Scale . Variabel penelitian Customer Experience dan Customer Value sebagai variabel independent, Customer Loyalty sebagai variabel dependent. Analisis data dengan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan Customer Experience dan Customer Value secara simultan memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty, dan Customer Loyalty juga secara simultan mempengaruhi terhadap Repurchase Intention. Simpulan dari penelitian ini membuktikan bahwa Customer experience memiliki pengaruh positif terhadap Customer loyalty, Customer Value memiliki pengaruh positif terhadap Customer loyalty, dan Customer Loyalty memiliki pengaruh yang positif Terhadap Repurchase Intention. Disarankan kepada perusahaan agar lebih meningkatkan lagi pada tiap variable-variabel yang ada agar kosumen merasa lebih percaya dan mau melakukan pembelian ulang menggunakan aplikasi belanja online Shopee

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Pengaruh Customer Experience Dan Customer Value terhadap Customer Loyalty dan Dampaknya terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Samarinda
Pengarang ADE REZA SAPUTRA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADI a 2022
Subyek customer loyalty
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua