PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MIE DENSUS 999 DI SAMARINDA
Muhammad Ridzky Kasthalani. Pengaruh Citra Merek dan PromosiTerhadap Loyalitas Pelanggan pada Mie Densus 999 di Samarinda, dibawah bimbingan Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan promosi secara simultan terhadap Loyalitas pelanggan pada Mie Densus 999, untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan promosi secara simultan terhadap Loyalitas pelanggan pada Mie Densus 999, untuk menguji dan menganalisis manakah diantara kedua variabel (citra merek danpromosi) yang lebih berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan Mie Densus 999 Metode analisis data yang akan digunakan adalah analisis regresi berganda. Metode analisis ini digunakan untuk menganalisis pola hubungan antar variabel. Tujuan analisis regresi berganda adalah untuk mengetahui pengaruh seperangkat variabel bebas terhadap variabel terikat. Pengaruh dalam regresi berganda tersebut ditunjukkan oleh koefisien pada setiap hubungan kausal antar variabel bebas terhadap variabel terikat Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pembelian pelanggan pada Mie Densus 999. Hal tersebut dikarenakan nama yang familiar dan promosi yang berkesinambungan menyebabkan pelanggan untuk mencoba atau merasakan kembali rasa dari Mie Densus 999. Citra merek secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Mie Densus 999. Hal tersebut dikarenakan bagi v pelanggan baru loyalitas bukan disebabkan karena citra merek tetapi karena terdapat faktor-faktor lain dan salah satunya promosi yang menyebabkan mereka melakukan pembelian. Promosi secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Mie Densus 999. Hal tersebut dikarenakan promosi yang dilakukan di media sosial memberikan daya tarik tersendiri terhadap pelanggan lama ataupun pelanggan baru untuk melakukan pembelian Kata Kunci: Citra, Promosi, Loyalitas.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MIE DENSUS 999 DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Muhammad Ridzky Kasthalani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2021 |
Subyek | Citra, Promosi, Loyalitas. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY