Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda.
Fitri Nurfadillah, 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda. Di bawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE. MM
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Promosi dan Desain, sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda yang terdiri 90 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adala data primer dan data sekunder yang diperoleh berupa jawaban atas pernyataan dalam kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Promosi dan Desain berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda. |
---|---|
Pengarang | FITRI NURFADILLAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FIT p 2022 |
Subyek | Kualitas Produk, Promosi, Desain, Keputusan Pembel |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY