Detail Cantuman Kembali
FITRI NURFADILLAH - Personal Name

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda.

Fitri Nurfadillah, 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda. Di bawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE. MM
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Promosi dan Desain, sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda yang terdiri 90 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adala data primer dan data sekunder yang diperoleh berupa jawaban atas pernyataan dalam kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Promosi dan Desain berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Astra Motor Cabang Agus Salim Samarinda.
Pengarang FITRI NURFADILLAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FIT p 2022
Subyek Kualitas Produk, Promosi, Desain, Keputusan Pembel
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua