Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD ARIF NURRAHMAN - Personal Name

HUBUNGAN PENGAWASAN MELEKAT DENGAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Muhammad Arif Nurrahman, Korelasi Pengawasan Melekat Dengan Disiplin Kerja pegawai di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Rita Kala Linggi, M.Si, dan Bapak Lutfi Wahyudi, S.Sos, M.Si.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui korelasi antara Pengawasan Melekat dengan Disiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil Di Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa provinsi Kalimantan timur.
Metode yang diambil dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data Skala Likert, bahwa skala likert digunakan untuk mengukur sikap, pendapat dan presepsi seseorang atau kelompok dalam fenomena sosial. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi rank spearman dengan jumlah populasi sebanyak 53 responden.
Kesimpulan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis bahwa, pengawasan melekat berkorelasi dengan disiplin kerja pegawai. Dengan Pengawasan melekat yang diberikan kepada pegawai maka dapat meningkatkan disiplin kerja pegawai, sehinga pegawai mendapatkan pembelajaran yang dapat meningkatkan kedisiplinan, sikap serta prilaku mereka dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab mereka sebagai aparatur pemerintahan yang melayani masyarakat serta memegang teguh visi dan misi Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur.


Kata Kunci : Pengawasan, Pengawasan Melekat dan Disiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN PENGAWASAN MELEKAT DENGAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang MUHAMMAD ARIF NURRAHMAN - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua