Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Tempat Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh City Branding Pada City Image dan Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Tempat Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah City Branding, sementara variabel terikat adalah Keputusan berkunjung dan City Image sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong yang terdiri dari 65 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh City Branding Pada City Image dan Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Tempat Wisata. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap City Image, selanjutnya City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, sedangkan City Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan ke wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Tempat Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong |
---|---|
Pengarang | Khovivah Nurul Azizah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI KHO p 2022 |
Subyek | City Branding, City Image, Keputusan Berkunjung |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY