Detail Cantuman Kembali
Khovivah Nurul Azizah - Personal Name

Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Tempat Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh City Branding Pada City Image dan Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Tempat Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah City Branding, sementara variabel terikat adalah Keputusan berkunjung dan City Image sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong yang terdiri dari 65 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh City Branding Pada City Image dan Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Tempat Wisata. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap City Image, selanjutnya City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, sedangkan City Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan ke wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh City Branding Pada City Image Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Tempat Wisata Ladang Budaya Kota Tenggarong
Pengarang Khovivah Nurul Azizah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KHO p 2022
Subyek City Branding, City Image, Keputusan Berkunjung
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua