PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PIZZA HUT S. PARMAN SAMARINDA
Lajumadri,2020 pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di restoran pizza hut s. parman samarinda Dibimbing Oleh Dr.Reza,S.P d.,M.Pd dan Riyo Riyadi, S.Pd., M.Pd. Perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat tidak hanya berdampak pada sektor pendidikan dan budaya, melainkan juga pada sektor ekonomi. Salah satu dampak terlihat pada persaingan di bidang bisnis produk siap saji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan rancangan Cross sectional study dengan jenis penelitian observasonal, dimulai dari observasi – wawancara - kuisioner. sampel dalam penelitian terdiri dari 96 responden yang dipilih secara acak. Analisis data menggunakan program SPSS versi 20.0 yang meliputi uji validitas, reabilitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan, dari tabel anova diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan Fhitung > Ftabel. Uji T juga menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan Thitung > Ttabel. Berdasarkan data tersebut, dapat diasumsikan H0 ditolak dan H1 diterima. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Restoran Pizza Hut Cabang S. Parman Samarinda. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Restoran Pizza Hut, Cross sectional study, SPSS 20.0
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PIZZA HUT S. PARMAN SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | LA JUMARDI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI LAJ p 2020 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Restoran |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | Pendidikan Ekonomi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY