Detail Cantuman Kembali
KEZIA PRISKILA TUWAIDAN - Personal Name

Pengaruh Liquidity Creation dan Regulatory Capital terhadap Profitabilitas pada Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2015-2019

Kezia Priskila Tuwaidan.2021, Pengaruh Liquidity Creation dan Regulatory Capital terhadap Profitabilitas; Studi Kasus Sektor Perbankan (dibawah bimbingan Rizky Yudaruddin).
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Liquidity Creation dan Regulatory Capital terhadap Profitabilitas pada perusahaan perbankan. Data yang diambil merupakan data sekunder, berupa laporan tahunan perusahaan perbankan selama lima tahun, dari tahun 2015 hingga tahun 2019. Populasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan perbankan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia dengan total populasi 45 perusahaan. Berdasarkan teknik pengambilan sampel, purposive sampling sehingga sampel yang dapat digunakan sebanyak 43 perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode dokumentasi yang di dapat dari laporan tahunan yang dipublikasikan di website resmi Badan Pusat Statistik dan Bursa Efek Indonesia.
Hasil yang didapat menunjukkan bahwa (1) Liquidity Creation berdampak negatif dan tidak signifikan terhadap ROA. (2) Regulatory Capital berdampak negatif dan tidak signifikan terhadap ROA.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Liquidity Creation dan Regulatory Capital terhadap Profitabilitas pada Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2015-2019
Pengarang KEZIA PRISKILA TUWAIDAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KEZ p 2022
Subyek Liquidity creation, Regulatory Capital, Profitabil
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua