Detail Cantuman Kembali
Reza Widodo - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEEDY COFFEE KOTA SAMARINDA

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Statistik SPSS versi 20 merupakan software yang digunakan untuk bantuan menganalisis data yaitu regresi linear berganda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah jenis penelitian kuantitatif asosiatif yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua atau lebih variabel. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan jenis simple random sampling dan mendapatkan jumlah sampel sebanyak 91 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan kepustakaan. Hipotesis penelitian ini ialah adanya pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Seedy Coffee Kota Samarinda. Hasil analisis uji F sebesar 17,170 dengan demikian harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil uji t (X1) 3,596, serta kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil uji t (X2) 0,362. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEEDY COFFEE KOTA SAMARINDA
Pengarang Reza Widodo - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI REZ p 2021
Subyek Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua