PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEEDY COFFEE KOTA SAMARINDA
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Statistik SPSS versi 20 merupakan software yang digunakan untuk bantuan menganalisis data yaitu regresi linear berganda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah jenis penelitian kuantitatif asosiatif yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua atau lebih variabel. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan jenis simple random sampling dan mendapatkan jumlah sampel sebanyak 91 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan kepustakaan. Hipotesis penelitian ini ialah adanya pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Seedy Coffee Kota Samarinda. Hasil analisis uji F sebesar 17,170 dengan demikian harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil uji t (X1) 3,596, serta kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai hasil uji t (X2) 0,362. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEEDY COFFEE KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Reza Widodo - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI REZ p 2021 |
Subyek | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY