Detail Cantuman Kembali
SHOFIATUL IZZA - Personal Name

Pengaruh Board Women, Board Independence, Institutional Ownership dan Foreign Ownership terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD) Pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar Di BEI Tahun 2017-2019

Shofiatul Izza. 2022, Pengaruh Board Women, Board Independence, Institutional Ownership, dan Foreign Ownership Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD) Pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar Di BEI Tahun 2017-2019 (dibawah bimbingan Ibu Justina Ade Judiarni).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Board Women, Board Independence, Institutional Ownership, dan Foreign Ownership Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD) Pada Sub Sektor Tekstil dan Garmen di Indonesia. Data yang digunakan adalah data sekunder, berupa laporan tahunan perusahaan dari sub sektor tekstil dan garmen di Indonesia selama tiga tahun, dari tahun 2017-2019. Pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sehingga, sampel yang dapat digunakan pada penelitian ini berjumlah 15 perusahaan tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2017-2019.
Hasil dari penelitian ini mengindikasikan bahwa Board Independence memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD); sedangkan Board Women, Institutional Ownership, dan Foreign Ownership memiliki hubungan yang positif dan tidak signifikan terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Board Women, Board Independence, Institutional Ownership dan Foreign Ownership terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (CSRD) Pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar Di BEI Tahun 2017-2019
Pengarang SHOFIATUL IZZA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHO p 2022
Subyek Dewan Perempuan, Dewan Independen
Kepemilikan Institusional, Kepemilikan asing
Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua