Detail Cantuman Kembali
EGI RIZALDI - Personal Name

PENGARUH STRUKTUR PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF SERTA KINERJA PEGAWAI DINAS KEHUTANAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Egi Rizaldi. 2021. Pengaruh Struktur Pekerjaan dan Karakteristik Individu Terhadap Komitmen Afektif Serta Kinerja Pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur. Dibawah bimbingan Dr. Tetra Hidayati, S.E, M.Si dan Dr. Siti Maria, SE.,M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Struktur Pekerjaan dan Karakteristik Individu berpengaruh terhadap komitmen afektif, dan terhadap kinerja pegawai pada Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Struktur Pekerjaan dan Karakteristik Individu sementara variabel terikat adalah komitmen afektif dan kinerja pegawai.
Penelitian ini dilakukan pada Pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur dengan jumlah populasi dan sampel sebanyak 89 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analis PLS (Parsial Least Square).
Hasil penelitian menunjukan bahwa struktur pekerjaan berpengaruh signifikan terhadap komitmen afektif, karakteristik individu tidak berpengaruh terhadap komitmen afektif. Adapun pengaruhnya terhadap kinerja pengawai dimana struktur pekerjaan berpengaruh terhadap kinerja pegawai begitujuga karakteristik individu berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai, dan komitmen afektif berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH STRUKTUR PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF SERTA KINERJA PEGAWAI DINAS KEHUTANAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang EGI RIZALDI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EGI p 2021
Subyek Struktur Pekerjaan, Karakteristik Individu
Komitmen Afektif, Kinerja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua