Detail Cantuman Kembali
DIAH SILVIANA - Personal Name

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, PELATIHAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADABADAN PERPUSTAKAAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KOTA SAMARINDA

DiahSilviana, Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Pelatihan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Yonathan Pongtuluran, SE.,M. Agr dan Ibu Dr. Siti Maria, SE., M.Si.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kepemimpinan, motivasi, pelatihan, dan lingkungan Kerja terhadap kinerja Pegawai pada Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur kota Samarinda.

Dalam penelitian Jumlah sampel yang digunakan pada penilitian ini sebanyak 72 orang yang merupakan keseluruhan Pegawai pada Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur Kota Samarinda. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.

Dari hasil analisis diperoleh persamaan regresi linear berganda adalah

Y= a+bX1+bX2+ bX3 +bX4
Y= 1,962 – 0,047 X1 + 0,840 X2 – 0,022 X3 + 0,333 X4

Hasil analisa yang diperoleh menunjukkan bahwa variable kepemimpinan, motivasi, pelatihan, dan lingkungan Kerja terhadap kinerja Pegawai secara tidak langsung tidak bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur kota Samarinda, dan variabel yang dominan terhadap Kinerja Pegawai Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur kota Samarinda adalah Motivasi.


Kata kunci :kepemimpinan, motivasi, pelatihan, lingkungan Kerja dan kinerja Pegawai

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, PELATIHAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADABADAN PERPUSTAKAAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KOTA SAMARINDA
Pengarang DIAH SILVIANA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua