Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Brand Preference Dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda

Rizky Khotijatul Mahgfiroh, 2021. Pengaruh Brand Preference dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda. Dibawah bimbingan dari ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Brand Preference dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota samarinda yang merupakan konsumen Excelso Cafe. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner terbuka dan tertutup. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 23. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1)Brand Preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Brand Conviction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Brand Preference Dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda
Pengarang Rizky Khotijatul Mahgfiroh - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIZ p 2022
Subyek Brand Conviction dan Loyalitas Konsumen
Brand Preference
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua