Pengaruh Brand Preference Dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda
Rizky Khotijatul Mahgfiroh, 2021. Pengaruh Brand Preference dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda. Dibawah bimbingan dari ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Brand Preference dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota samarinda yang merupakan konsumen Excelso Cafe. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner terbuka dan tertutup. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 23. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1)Brand Preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Brand Conviction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Preference Dan Brand Conviction Terhadap Loyalitas Konsumen Excelso Cafe Samarinda |
---|---|
Pengarang | Rizky Khotijatul Mahgfiroh - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIZ p 2022 |
Subyek | Brand Conviction dan Loyalitas Konsumen Brand Preference |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY