Detail Cantuman Kembali
BIMA FATRA SILA A - Personal Name

Pengaruh Inovasi Produk dan Orientasi Pasar serta Harga Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Kedai Doffy Coffee di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Inovasi Produk, Orientasi Pasar dan Harga terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Doffy Coffee di kota Samarinda. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu Inovasi Produk, Orientasi Pasar dan Harga. Variabel dependennya adalah Keunggulan Bersaing.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Doffy Coffee di area Kedai Doffy Coffee yang telah melakukan pembelian produk Kedai Doffy Coffee lebih dari sekali, dengan menggunakan sampel 140 responden. Teknik analisis data yang digunakan regresi penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan metode survey yaitu dengan menyebar kuesioner secara langsung maupun online kepada konsumen Kedai Doffy Coffee di kota Samarinda.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Hubungan Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing (2) Orientasi Pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Inovasi Produk dan Orientasi Pasar serta Harga Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Kedai Doffy Coffee di Kota Samarinda
Pengarang BIMA FATRA SILA A - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI BIM p 2021
Subyek Inovasi Produk, Orientasi Pasar
Harga, Keunggulan Bersaing
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua