Detail Cantuman Kembali
ROCHMATUL IQBAL - Personal Name

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK PADA MASA PPKM LEVEL 4 DI SAMARINDA

Rochmatul Iqbal, Persepsi Masyarakat Terhadap Layanan Aplikasi Transportasi online Gojek Selama Masa PPKM LEVEL 4 Di Samarinda, dibawah bimbingan Ibu Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si.sebagai pembimbing I dan Ibu Kadek Dristiana Dwivayani, S.Sos., M.Med.Kom selaku pembimbing II Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan Persepi Masyarakat terhadap pelayanan transportasi aplikasi online Gojek pada masa PPKM LEVEL 4 di Samarinda. Teori komunikasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Teori Persepsi Sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yaitu penelitian yang bermaksud ubntuk memahami fenomena yang terjadi pada subjek penelitian, digunakanuntuk meneliti pada subjek yang alamiyah, analisis data bersifat induktif lebih menekankan pada makna daripada generalisasi. Dilakukan dengan penelitian kepustakaan, observasi, dan wawancara dengan penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif dengan model interaktif dari Mather B. Miles dan Michael Huberman. Hasil penelitian menunjukan Persepsi masyarakat mengenai layanan aplikasi transportasi online Gojek selama masa PPKM LEVEL 4 ini merespon dengan baik. Adanya transportasi online Gojek sangat membantu masyarakat dan ini menjangkau semua kalangan selama masa PPKM berlangsung, transportasi online Gojek ini juga sangat murah, nyaman dan murah. Hanya saja tidak semua masyarakat bisa menggunakannya terutama mereka yang buta akan teknologi dan umumnya ini adalah orang tua di rentang usia 40 tahun ke atas.
Kata kunci : Persepsi Masyarakat , Pelayanan Transfortasi Online.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK PADA MASA PPKM LEVEL 4 DI SAMARINDA
Pengarang ROCHMATUL IQBAL - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ROC p 2021
Subyek Persepsi Masyarakat , Pelayanan Transfortasi Onlin
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua