Detail Cantuman Kembali
KARTINA IKAWATI - Personal Name

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP CITRA MERK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI SAMARINDA

Peningkatan pengguna internet di Indonesia memunculkan peluang bagi semua orang untuk mengembangkan potensi usaha mereka menuju ranah online, apalagi saat ini semua orang menyukai hal yang praktis tanpa harus susah mengatur waktu untuk mendapatkan kebutuhan sehari hari. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa e-commerce sedang populer dan berkembang di Indonesia.Apakah Celebrity Endorser berpengaruh terhadap Citra Merek; Apakah Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Citra Merek; Apakah Celebrity Endorser berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; Apakah Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; Apakah Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh celebrity endorser dan daya tarik iklan terhadap citra produk dan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Tokopedia Di Samarinda.
Teknik pemilihan sampel menggunakan Pendekatan Total Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 119 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner tertutup. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi Smart PLS versi 3.8.9 dan menggunakan SPSS Versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, pengaruh celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, pengaruh daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, pengaruh celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengaruh daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP CITRA MERK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI SAMARINDA
Pengarang KARTINA IKAWATI - Personal Name
No. Panggil TESIS KAR p 2021
Subyek Keputusan Pembelian
Celebrity Endorse, Daya Tarik Iklan, Citra Merek,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua