Detail Cantuman Kembali
IRENE CRISTIANI PAATH - Personal Name

Pengaruh Promosi Melalui Instagram,Variasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada D’Secret Pastry

Irene Cristiani Paath.2021. Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Variasi Produk, , dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada D’Secret Pastry, di bawah bimbingan Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si sebagai dosen pembimbing I dan Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE., M.Si sebagai dosen pempimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi melalui Instagram, variasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada D’Secret Pastry. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan purposive sampling dimana dari populasi akan dipilih secara acak dengan pertimbangan tertentu berjumlah 75 orang dijadikan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan SPSS sebagai alat hitungnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif variable promosi melalui Instagram,variasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi Melalui Instagram,Variasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada D’Secret Pastry
Pengarang IRENE CRISTIANI PAATH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IRE p 2021
Subyek Promosi Melalui Instagram
Variasi Produk, Harga , Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua