Pengaruh Promosi Melalui Instagram,Variasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada D’Secret Pastry
Irene Cristiani Paath.2021. Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Variasi Produk, , dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada D’Secret Pastry, di bawah bimbingan Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si sebagai dosen pembimbing I dan Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE., M.Si sebagai dosen pempimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi melalui Instagram, variasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada D’Secret Pastry. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dan purposive sampling dimana dari populasi akan dipilih secara acak dengan pertimbangan tertentu berjumlah 75 orang dijadikan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan SPSS sebagai alat hitungnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif variable promosi melalui Instagram,variasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi Melalui Instagram,Variasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada D’Secret Pastry |
---|---|
Pengarang | IRENE CRISTIANI PAATH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IRE p 2021 |
Subyek | Promosi Melalui Instagram Variasi Produk, Harga , Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | AKUNTANSI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY