Detail Cantuman Kembali
YESI SILVIANA - Personal Name

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pendapatan terhadap Keputusan Muzakki untuk membayar Zakat pada Baznas Kota Samarinda

YESI SILVIANA 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pendapatan terhadap Keputusan Muzakki untuk membayar Zakat pada Baznas Kota Samarinda. Penelitian ini di bawah bimbingan Ibu Tetra Hidayanti sebagai Pembimbing I dan Ibu Siti Maria sebagai Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan, untuk mengetahui pengaruh Pendapatan terhadap Keputusan, serta untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pendapatan terhadap Keputusan muzakki untuk membayar zakat pada Baznas Kota Samarinda. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Samarinda merupakan penelitian Kuantitaif dan menggunakan rumus Analisis Regresi Linier Berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan kepustakaan, kuesioner dan dokumentasi dengan menggunakan rumus solvin sehingga diperoleh 98 orang sampel penelitian dari 4.595 jumlah muzakki dengan populasi yang ada pada Baznas Kota Samarinda.
Hasil penelitan ini mengemukakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan muzakki untuk membayar zakat pada Baznas Kota Samarinda dan Pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan muzakki untuk membayar zakat pada Baznas Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pendapatan terhadap Keputusan Muzakki untuk membayar Zakat pada Baznas Kota Samarinda
Pengarang YESI SILVIANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YES p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan, Pendapatan, Keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua