Detail Cantuman Kembali
Winda Wulandari - Personal Name

PENGARUH KEGUNAAN APLIKASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI SERTA KESENANGAN TERHADAP SIKAP PENGGUNA DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOFOOD (STUDI KASUS PENGUNA APLIKASI GO-FOOD DIKOTA SAMARINDA)

Perkembangan internet saat ini disebabkan karena semakin berkembangnya infrastruktur dan mudahnya mendapatkan smartphone. Para pelaku dunia usahapun memanfaatkan kemajuan teknologi ini untuk mengkoneksikan usaha yang mereka jalani dalam jaringan internet melalui aplikasi khusus yang dapat diakses oleh pengguna dengan cara mengunduhnya pada layanan yang ada. Salah satu layanan yang dapat diunduh dalam smartphone ini adalah layanan Go-Food di aplikasi Gojek.
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisisdan mengetahui pengaruh kegunaan aplikasi, kemudahan penggunaan aplikasi, dan kesenangan terhadap sikap dan keputusan menggunakan pada aplikasi Go-Food.
Hubungan antar variabel pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling – Partial Least Square. Data pada penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang diisi oleh 150 responden di Kota Samarinda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kegunaan aplikasi berpegaruh signifikan terhadap sikap pengguna, kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh signifikan terhadap sikap pengguna, kesenangan berpengaruh signifikan terhadap sikap pengguna, kegunaan aplikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan, kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan, kesenangan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan, dan sikap pengguna berpengaruh sginikan terhadap keputusan menggunakan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEGUNAAN APLIKASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI SERTA KESENANGAN TERHADAP SIKAP PENGGUNA DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOFOOD (STUDI KASUS PENGUNA APLIKASI GO-FOOD DIKOTA SAMARINDA)
Pengarang Winda Wulandari - Personal Name
No. Panggil TESIS WIN p 2021
Subyek Kegunaan, Kemudahan Penggunaan
Kesenangan, Sikap, Keputusan Menggunakan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua