Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kota Bontang)

Aliffiandra Ardiannur Achmad. 2021. Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kota Bontang) dibawah bimbingan Bapak Iskandar. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti bahwa pengetahuan perpajakan, sosialisasi perpajakan, kesadaran wajib pajak, dan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di wilayah kota Bontang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer, serta diukur dengan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden Wajib Pajak Kendaraan Bemotor di wilayah kota Bontang yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda yang diolah melalui program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan perpajakan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di wilayah kota Bontang, sosialisasi perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di wilayah kota Bontang, kesadaran wajib pajak tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bemotor di wilayah kota Bontang, dan sanksi pajak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di wilayah kota Bontang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kota Bontang)
Pengarang Aliffiandra Ardiannur Achmad - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALI p 2021
Subyek pengetahuan perpajakan; sosialisasi perpajakan
kesadaran wajib pajak; sanksi pajak
kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua