PENGARUH LABEL HALAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Online pada Pengikut Perempuan Instagram @Safiindonesia)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yang terdiri dari Label Halal (X1) dan Inovasi Produk (X2) terhadap Minat Beli Ulang (Y) baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian adalah 290rb pengikut instagram @Safiindonesia. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang perempuan yang menggunakan produk Safi Indonesia. Teknik sampling yang digunakan adalah Quota Sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda. Hasil perhitungan uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel independen Label Halal (X1) dan Inovasi Produk (X2) secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen Minat beli ulang (Y). dari hasil analisis uji t (parsial) menunjukkan bahwa Label Halal (X1) dan Inovasi Produk (X2)) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang (Y) pada pengikut instagram @Safiindonesia.
Kata Kunci : Label Halal, Inovasi Produk, Minat beli ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH LABEL HALAL DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Online pada Pengikut Perempuan Instagram @Safiindonesia) |
---|---|
Pengarang | NIDA ROHADATUL ANISA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NID p 2021 |
Subyek | Label Halal, Inovasi Produk, Minat beli ulang. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY