Detail Cantuman Kembali
SAHRUL NIZAMI - Personal Name

Analisis Teknik Smash Atlet Bola Voli Club PROKAJA Muara Jawa Tahun 2021.

Sahrul Nizami, 2021. Analisis Teknik Smash Atlet Bola Voli Club PROKAJA Muara Jawa Tahun 2021. Dibimbing Bapak Jance J Sapulete, S.Pd.,M.Pd sebagai dosen pembimbing I dan Bapak Dr. Jupri, M.Pd sebagai dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kemampuan teknik smash atlet bola voli club PROKAJA Muara Jawa tahun 2021. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dan teknik pengumpulan data menggunakan tes dan pengukuran yang dilakukan oleh dua orang judge. Popilasi dalam penelitian ini adalah atlet PROKAJA Muara Jawa sebanyak 20 orang. Sampel yang di ambil dari hasil total sampling berjumlah 20 atlet. Instrumen yang digunakan adalah indikator penilaian analisis teknik smash. Teknik analisis data menggunakan persentase.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis teknik smash atlet PROKAJA Muara Jawa pada katagori sangat kurang dengan presentase 15% katagori kurang sebesar 20% katagori cukup sebesar 10% katagori baik sebesar 20% katagori sangat baik sebesar 35%. Berdasarkan nilai rata-rata yaitu 54,21, hasil penilaian analisis teknik smash atlet bola voli club PROKAJA Muara Jawa berada pada katagori cukup.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Teknik Smash Atlet Bola Voli Club PROKAJA Muara Jawa Tahun 2021.
Pengarang SAHRUL NIZAMI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SAH a 2021
Subyek Analisis teknik smash
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN JASMANI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua