Detail Cantuman Kembali
YULLI SUMARGO - Personal Name

Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Dan Kesadaran Penuh Terhadap Sikap Dan Minat Untuk Menggunakan Mobile Banking Bank Maybank Di Samarinda

Teknologi internet kini semakin masif di Indonesia, perannya juga semakin penting di dalam berbagai sektor kehidupan sosial, ekonomi dan politik. Dampak dari pandemi covid-19 ini membuat adanya perubahan perilaku konsumen di seluruh dunia untuk mendukung adopsi dari metode pembayaran nirsentuh atau contactless untuk mencegah kontak fisik. Salah satu layanan contactless tersebut adalah penggunaan layanan mobile banking dari Bank Maybank.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan membuktikan pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan dan kesadaran penuh terhadap sikap dan minat untuk menggunakan aplikasi mobile banking dari Bank Maybank.
Hubungan antar variable yang ada di dalam penelitian ini dianalisa dengan Structural Equation Modelling – Partial Least Square. Data pada penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang dilengkapi oleh 180 responden yang menggunakan mobile banking Bank Maybank dan berdomisili di Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemanfaatan berpengaruh signifikan terhadap sikap pengguna.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Dan Kesadaran Penuh Terhadap Sikap Dan Minat Untuk Menggunakan Mobile Banking Bank Maybank Di Samarinda
Pengarang YULLI SUMARGO - Personal Name
No. Panggil TESIS YUL p 2020
Subyek Sikap, Minat pengguna, Mobile banking
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua