Detail Cantuman Kembali
ANITA SRI DAMAYANTI - Personal Name

Studi Populasi dan Pola Distribusi Tumbuhan rumput lari (Spinifex littoreus) di Area Sand Dunes Pantai Tanjung Harapan

Anita Sri Damayanti, 2021. Studi Populasi Dan Pola Distribusi Tumbuhan Rumput lari (Spinifex littoreus) di Area Sand Dunes Pantai Tanjung Harapan dibawah bimbingan Masitaah, S.Pd, M.Pd selaku pembimbing I dan Dr. Herliani, M.Pd selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jumlah populasi, dan pola distribusi tumbuhan Rumput lari di area Sand dunes pantai Tanjung Harapan. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode simple random sampling sebanyak 12 plot dan dianalisis secara deskriptif. Tumbuhan diamati, diidentifikasi, dihitung jumlah individunya.
Hasil penelitian di area Sand dunes sepanjang pantai tanjung harapan ditemukan spesies Spinifex littoreus. Jumlah populasi tumbuhan Rumput Lari sebanyak 103 individu. Dan kepadatan populasi tinggi yaitu 2,14 ind/m2 serta pola penyebaran dari Rumput lari yaitu mengelompok dengan Id sebesar 467,79.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Studi Populasi dan Pola Distribusi Tumbuhan rumput lari (Spinifex littoreus) di Area Sand Dunes Pantai Tanjung Harapan
Pengarang ANITA SRI DAMAYANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANI s 2021
Subyek Populasi rumput lari, Sand dunes
pantai Tanjung Harapan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN BIOLOGI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua