Pengaruh E- Kualitas Layanan, E-Kepercayaan Dan E-Harga Terhadap E-Kepuasan Dan E- Loyalitas Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Kalimantan Timur
Kemajuan teknologi saat ini sangat mempengaruhi pola berbelanja yang awalnya masih dengan cara tradisional saat ini sudah beralih menggunakan cara yang lebih modern. Dengan begitu konsumen tidak bersusah payah lagi harus bertemu dengan penjual karena melalui media online saja mereka sudah bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Saat ini konsumen lebih menyukai semua hal yang berbau praktis dan otomatis untuk menjalankan kelangsungan hidupnya termasuk dalam hal menjalankan transaksi jual beli.
Berdasarkan hal tersebut diatas maka penulis mengajukan sebuah penelitian dengan judul Pengaruh E-Kualitas Layanan, E-Kepercayaan Dan EHarga Terhadap E-Kepuasan Dan E-Loyalitas Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Kalimantan Timur. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bukti secara Empiris E-Kualitas Layanan, E-Kepercayaan Dan EHarga Terhadap E-Kepuasan Dan E-Loyalitas Konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kalimantan Timur yang berada di kota Tenggarong, Samarinda, dan Balikpapan yang menggunakan aplikasi Shopee. dengan menggunakan Teknik Sample, berjumlah 180. Penelitian ini menggunakan alat analisis Smart PLS 3.0.
Hasil uji analisis atas data yang ada diperoleh bahwa E-kualitas layanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-kepuasan. E-kepercayaan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-kepuasan. E-harga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-kepuasan. E-kualitas layanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-loyalitas. E-kepercayaan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-loyalitas. E-harga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-loyalitas. E-kepuasan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap E-loyalitas.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh E- Kualitas Layanan, E-Kepercayaan Dan E-Harga Terhadap E-Kepuasan Dan E- Loyalitas Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Kalimantan Timur |
---|---|
Pengarang | RUFINA PRAMUDITHA - Personal Name |
No. Panggil | TESIS RUF p 2020 |
Subyek | E-Kualitas Layanan, E-Kepercayaan, E-Harga, EKepuasan, E-Loyalitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY