Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Sertapresepsi Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Handphone Xiaomi (Studi Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Tujuan penelitian ini adala Untuk mengetahui pengaruh variabel country of origin brand image dan persepsi kualitas terhadap variabel niat beli HP Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman). metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan penelitian atau berdasarkan unsur-unsur yang dikehendaki atau berdasarkan kriteria tertentu ukuran sample untuk penelitian menggunakan jumlah anggota sampel antara 10-20 kali dari jumlah variabel yang diteliti. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Penelitian ini analisis data menggunakan pendekatan partial least square (PLS). Analisis partial least square (PLS) adalah teknik statistika multivariate yang melakukan perbandingan antara variabel dependen berganda dan variabel independen berganda.
Hasil penelitian menunjukkan (1) Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadan niat beli Hp Xiaomi. (2) Brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli Hp Xiaomi (3) Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Hp Xiaomi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Sertapresepsi Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Handphone Xiaomi (Studi Mahasiswa Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | Refki Alnadi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI REF p 2021 |
Subyek | Country Of Origin Brand Image, Persepsi Kuliata, Niat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY