Detail Cantuman Kembali
Refki Alnadi - Personal Name

Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Sertapresepsi Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Handphone Xiaomi (Studi Mahasiswa Universitas Mulawarman)

Tujuan penelitian ini adala Untuk mengetahui pengaruh variabel country of origin brand image dan persepsi kualitas terhadap variabel niat beli HP Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman). metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan penelitian atau berdasarkan unsur-unsur yang dikehendaki atau berdasarkan kriteria tertentu ukuran sample untuk penelitian menggunakan jumlah anggota sampel antara 10-20 kali dari jumlah variabel yang diteliti. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Penelitian ini analisis data menggunakan pendekatan partial least square (PLS). Analisis partial least square (PLS) adalah teknik statistika multivariate yang melakukan perbandingan antara variabel dependen berganda dan variabel independen berganda.
Hasil penelitian menunjukkan (1) Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadan niat beli Hp Xiaomi. (2) Brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli Hp Xiaomi (3) Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Hp Xiaomi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Sertapresepsi Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Handphone Xiaomi (Studi Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang Refki Alnadi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI REF p 2021
Subyek Country Of Origin
Brand Image, Persepsi Kuliata, Niat Beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua