Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang
Maharani Salmah (1701025181). Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang dibawah bimbingan Alexander Sampeliling, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan persepsi harga serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Kako Thai Tea cabang Samarinda seberang. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kako Thai Tea cabang Samarinda seberang dengan kriteria masyarakat yang berdomisili di Samarinda, berusia di atas 15 tahun, dan melakukan pembelian minimal sekali. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan software PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut produk (X1), persepsi harga (X2), dan kualitas layanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) baik secara parsial maupun simultan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang |
---|---|
Pengarang | MAHARANI SALMAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAH p 2021 |
Subyek | Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang Atribut Produk, Persepsi Harga Kualitas Layanan, Keputusan Pembelia |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY