Detail Cantuman Kembali
MAHARANI SALMAH - Personal Name

Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang

Maharani Salmah (1701025181). Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang dibawah bimbingan Alexander Sampeliling, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan persepsi harga serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Kako Thai Tea cabang Samarinda seberang. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kako Thai Tea cabang Samarinda seberang dengan kriteria masyarakat yang berdomisili di Samarinda, berusia di atas 15 tahun, dan melakukan pembelian minimal sekali. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan software PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut produk (X1), persepsi harga (X2), dan kualitas layanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) baik secara parsial maupun simultan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang
Pengarang MAHARANI SALMAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAH p 2021
Subyek Kako Thai Tea Cabang Samarinda Seberang
Atribut Produk, Persepsi Harga
Kualitas Layanan, Keputusan Pembelia
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua