Detail Cantuman Kembali
AISYAH - Personal Name

STUDI TENTANG PENILAIAN MASYARAKAT MENGENAI KINERJA POLISI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN LALU LINTAS ( KELURAHAN SEPINGGAN KECAMATAN BALIKPAPAN SELATAN)

AISYAH Studi Tentang Penilaian Masyarakat Mengenai Kinerja Polisi Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Lalu Lintas ” (Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan). Dibawah bimbingan Drs. Demsy B. Salindeho, M.Si selaku Dosen Pembimbing I dan Dra. Hj. Wingkolatin, M.Si selaku Dosen Pembimbing II. Tujuanpenelitianuntuk mengetahui penilaian dan partisipasi masyarakat mengenai kinerja polisi dalam meningkatkan kedisiplinan lalu lintas kota balikpapan.Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Sumber data terdiriatas data primer dan data sekunder. Teknikpengumpulan data adalahobservasi, wawancara, dandokumentasi. Teknikanalisis data melaluireduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil Penelitian ini adalah (1) Penilaian masyarakat mengenai kinerja polisi dalam meningkatkan kedisiplinan lalu lintas belum terwujud dengan baik, dapat dilihat bahwa kinerja polisi belum dikatakan berhasil,banyak masyarakat yang masih melanggar lalu lintas. (2) Partisipasi masyarakat mengenai kinerja polisi dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan lalu lintas yaitu masyarakat harus menaati peraturan yang sudah dibuat sesuai dengan ketentuannya, dan masyarakat berharap dari semua pihak yang terkait dengan kepentingan dalam berlalu lintas sangatlah perlu terus menerus untuk selalu koordinasi dan bekerja sama guna mewujudkan kesadaran hukum agar dapat terciptanya suatu keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran serta kenyamanan di jalan raya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI TENTANG PENILAIAN MASYARAKAT MENGENAI KINERJA POLISI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN LALU LINTAS ( KELURAHAN SEPINGGAN KECAMATAN BALIKPAPAN SELATAN)
Pengarang AISYAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua