Detail Cantuman Kembali
Mega Meiliyana Kusuma - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE VINZ ICE CREAM DI KOTA SAMARINDA

Mega Meiliyana Kusuma, 2021. Penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Café Vinz Ice Cream di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Drs. Kadori Haidar M.M selaku Dosen Pembimbing I dan Vitria Puri Rahayu S.Pd., M.Pd selaku Dosen Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Café Vinz Ice Cream kota Samarinda. Jenis Penelitian ini adalah korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen Café Vinz Ice Cream dengan sampel yang telah ditetapkan sebanyak 96 responden pada Café Vinz Ice Cream. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, dan menggunakan pengumpulan data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden dan wawancara kepada 5 konsumen Café Vinz Ice Cream kota Samarinda untuk mengetahui tanggapan yang diberikan mengenai kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, semakin tinggi kualitas produk dan kualitas pelayanan maka akan semakin tinggi juga kepuasan konsumen yang akan didapatkan. Kualitas produk yang dimiliki Café Vinz Ice Cream sudah tergolong baik menunjukan bahwa kualitas produk yang diterima tentu akan menjadi penilaian dari konsumen setelah mencoba dan merasakan produk. Begitu juga dengan kualitas pelayanan yang dimiliki Café Vinz Ice Cream tergolong baik menunjukan bahwa dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen tentu konsumen akan senang dengan pelayanan yang didapatkanya, sehingga konsumen pun akan merasa puas atas apa yang telah dirasakan dan diterimanya. Berdasarkan hasil analisis menggunakan koefisien determinasi (R2 ) hasilnya ada pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 68,8%.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE VINZ ICE CREAM DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Mega Meiliyana Kusuma - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MEG p 2021
Subyek Kepuasan Konsumen
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua