Pengaruh Kualitas Layanan Dan Lokasi Serta Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Kantor Pusat bengkel Planet Ban Samarinda
Jo Che Yien, 2021. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KANTOR PUSAT BENGKEL PLANET BAN SAMARINDA. Dibawah bimbingan Bapak Alexander Sampeliling, S.E., M.M. dan Dr. Zainal Abidin, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KANTOR PUSAT BENGKEL PLANET BAN SAMARINDA. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan dan Harga serta Lokasi. Sementara variabel terikat adalah KEPUASAN PELANGGAN.
Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan Bengkel Planet Ban Samarinda 90 Responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuisoner dengan menguji Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Serta Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kantor Pusat Bengkel Planet Ban Samarinda. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Layanan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Harga memiliki hubungan yang positif dan insignifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Lokasi memiliki hubungan yang positif dan insignifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Layanan Dan Lokasi Serta Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Kantor Pusat bengkel Planet Ban Samarinda |
---|---|
Pengarang | JO CHE YIEN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI JOC p 2021 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian Merek, Harga dan Kualitas Produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY