Detail Cantuman Kembali
JO CHE YIEN - Personal Name

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Lokasi Serta Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Kantor Pusat bengkel Planet Ban Samarinda

Jo Che Yien, 2021. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KANTOR PUSAT BENGKEL PLANET BAN SAMARINDA. Dibawah bimbingan Bapak Alexander Sampeliling, S.E., M.M. dan Dr. Zainal Abidin, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KANTOR PUSAT BENGKEL PLANET BAN SAMARINDA. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan dan Harga serta Lokasi. Sementara variabel terikat adalah KEPUASAN PELANGGAN.
Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan Bengkel Planet Ban Samarinda 90 Responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuisoner dengan menguji Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Serta Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kantor Pusat Bengkel Planet Ban Samarinda. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Layanan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Harga memiliki hubungan yang positif dan insignifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Lokasi memiliki hubungan yang positif dan insignifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Layanan Dan Lokasi Serta Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Kantor Pusat bengkel Planet Ban Samarinda
Pengarang JO CHE YIEN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI JOC p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Merek, Harga dan Kualitas Produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua