Detail Cantuman Kembali
SULFADLI - Personal Name

Pengaruh Investasi Dan Pengeluaran Pemerintah Serta Tenaga Kerja Terhadap Produk Domestik Regional Bruto Provinsi Kalimantan Timur

Sulfadli, Pengaruh Investasi dan Pengeluaran Pemerintah Serta Tenaga Kerja Terhadap PDRB Provinsi Kalimantan Timur. Dibimbing oleh ibu Arfiah B. Pembimbing I dan bapak Juliansyah Roy pembingbing II.
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh investasi dan pengeluaran pemerintah serta tenaga kerja terhadap produk domestik regional bruto di Provinsi Kalimantan Timur. Jenis penelitian ini kuantitatif. Penelitian ini menggunakan alat analisis Cobb-Douglas, model Time Lag dan analisis Regresi linier berganda menggunakan program komputer SPSS (Statistical Product and Service Solutions).
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Investasi nerpengaruh signifikan dan positif terhadap produk domestik regional bruto dan pengeluaran pemerintah berpengaruh signifikan dan positif terhadap produk domestik regional bruto serta tenaga kerja berpengaruh signifikan dan negatif terhadap produk domestik regional bruto.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Investasi Dan Pengeluaran Pemerintah Serta Tenaga Kerja Terhadap Produk Domestik Regional Bruto Provinsi Kalimantan Timur
Pengarang SULFADLI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SUL p 2021
Subyek Investasi, Pengeluaran Pemerintah
Tenaga Kerja, Produk Domestik Regional Bruto, SPSS
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua