Detail Cantuman Kembali
RATNAWATI DAMARIS PAYAK - Personal Name

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN INVESTASI SWASTA SERTA JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Ratnawati Damaris Payak, 2021, Pengaruh Pengeluaran Pemerintah dan Investasi Swasta serta Jumlah Penduduk terhadap Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Kalimantan Timur, dibawah bimbingan Aji Sofyan Effendi dan Erwin Kurniawan A.
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh pengeluaran pemerintah, investasi swasta dan jumlah penduduk terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Timur. Penelitian dilakukan terhadap data pertumbuhan ekonomi, pengeluaran pemerintah, investasi swasta dan jumlah penduduk Provinsi Kalimantan Timur pada tahun 2007 sampai dengan 2020 yang dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa pengeluaran pemerintah berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, sedangkan investasi swasta berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi. Pada pengujian hipotesis lainnya, jumlah penduduk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN INVESTASI SWASTA SERTA JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang RATNAWATI DAMARIS PAYAK - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAT p 2021
Subyek Pertumbuhan Ekonomi; Pengeluaran Pemerintah
Investasi Swasta; Jumlah Penduduk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN konsentrasi PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAN KEUANGAN DAERAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua