Detail Cantuman Kembali
Melati Denalisa - Personal Name

E-WOM, CITRA DESTINASI, DAN MOTIVASI PERJALANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG (WISATA PANTAI TANAH MERAH TANJUNG HARAPAN SAMBOJA)

Melati Denalisa, 2021. E-Wom, Citra Destinasi, Dan Motivasi Perjalanan Serta Pengaruhnya Terhadap Niat Berkunjung (Wisata Pantai Tanah Merah Tanjung Harapan Samboja). Dibawah bimbingan dari ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh E-Wom, Citra Destinasi dan Motivasi Perjalanan tehadap niat berkunjung pada Wisata Pantai Tanah Merah Tanjung Harapan Samboja. Populasi dalam penelitian ini masyarakat Samarinda yang menggunakan media sosial dan belum pernah berkunjung ke Pantai Tanah Merah Penelitian ini menggunakan 100 responden masyarakat kota samarinda sebagai sampel secara acak dan analisis dilakukan dengan menggunakan teknik nonprobability dengan metode berdasarkan kebetulan (accidental) dengan model persamaan analisa Regresi Linier Berganda diolah dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) 21.
Hasil penelitian membuktikan bahwa Variabel electronic word of mouth (E-Wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat bekunjung pada wisata pantai tanah merah samboja. Variabel citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung. Variabel motivasi perjalanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung pada wisata pantai tanah merah samboja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul E-WOM, CITRA DESTINASI, DAN MOTIVASI PERJALANAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG (WISATA PANTAI TANAH MERAH TANJUNG HARAPAN SAMBOJA)
Pengarang Melati Denalisa - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MEL p 2021
Subyek E-Wom; Citra Destinasi; Motivasi Perjalanan
Niat Berkunjung
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit
Jurusan S1- Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua