PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA LAZADA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Lazada. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Website, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi Lazada yang terdiri dari 90 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji Kualitas Website, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko, Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna lazada, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna lazada, dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna lazada.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA LAZADA |
---|---|
Pengarang | VIVI ZULEHA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI VIV p 2021 |
Subyek | Kualitas Website, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY