Detail Cantuman Kembali
VIVI ZULEHA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA LAZADA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Lazada. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Website, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi Lazada yang terdiri dari 90 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji Kualitas Website, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko, Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna lazada, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna lazada, dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna lazada.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA LAZADA
Pengarang VIVI ZULEHA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VIV p 2021
Subyek Kualitas Website, Kepercayaan,
Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua