Detail Cantuman Kembali
Eka CHANDRA - Personal Name

Efektivitas Penambahan Minyak Ikan Pada Pakan Terhadap Kelangsungan Hidup Dan Pertumbuhan Benih Ikan Baung(hemibagrus nemurus)

Eka Chandra, 2021 efektivitas Penambahan Minyak Ikan Pada Pakan Terhadap Kelangsungan Hidup Dan Pertumbuhan Benih Ikan Baung (hemibagrus nemurus).(dibimbing oleh Mohamad ma'ruf dan Isriansyah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pertumbuhan benih ikan
baung(hemibagrus nemurus) yang diberikan pakan dengan penambahan dosis minyak ikan yang berbeda. Penelitian ini menggunakan rancangan acak lengkap (RAL) dengan 5 perlakuan dan 3 ulangan.perlakuan pemberian pakan dengan penambahan dosis minyak ikan berbeda yaitu 0%,2%,4%,6%, dan 8%. Hasil penelitian dengan perlakuan pemberian dosis pakan yang berbeda menunjukkan tidak berbeda nyata terhadap kelangsungan hidup dan pertumbuhan berat. Hasil pertumbuhan panjang 1,57cm, efisiensi pakan 60,39%, dan konversi pakan 1,70%. Menunjukkan hasil yang lebih baik (perlakuan 4% minyak ikan)

Kata kunci : Ikan Baung, Hemibagrus nemurus, Minyak Ikan, Kelangsungan hidup dan Pertumbuhan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Efektivitas Penambahan Minyak Ikan Pada Pakan Terhadap Kelangsungan Hidup Dan Pertumbuhan Benih Ikan Baung(hemibagrus nemurus)
Pengarang Eka CHANDRA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EKA e 2021
Subyek Ikan Baung,
Hemibagrus nemurus,
Minyak Ikan,
Kelangsungan hidup dan Pertumbuhan.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit
Jurusan Akuakultur
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua