Detail Cantuman Kembali
Mikael Nong Jefri - Personal Name

Analisis Tingkat Kebugaran Jasmani Pada Siswa Kelas X Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran 3 SMK Negeri 5 Samarinda

Mikael Nong Jefri,2021. Analisis Tingkat Kebugaran Jasmani Pada Siswa Kelas X Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran 3 SMK Negeri 5 Samarinda. Dibawah bimbingan dosen Bapak Jance J Sapulete S.Pd, M.Pd Sebagai dosen pembimbing I dan Bapak Muchammad Samsul Huda S.Pd, M.Pd sebagai dosen pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kebugaran jasmani di sekolah SMK Negeri 5 Samarinda khususnya dikelas X Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran 3.
Desain penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan tes dan pengukuran TKJI umur 13-15 tahun. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa putri SMK Negeri 5 Samarinda X Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran 3 yang berjumlah 20 anak. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang dituangkan dalam bentuk persentase.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil tingkat kesegaran jasmani siswa putri di SMK Negeri 5 Samarinda sebagian besar berkategori sedang dengan persentase 85 % (17 anak), yang berkategori kurang sebesar 15 % (3 anak), yang berkategori kurang sekali sebesar 0 %, yang berkategori baik sekali 0 % dan yang berkategori baik 0 %. Hasil tersebut dapat disimpulkan tingkat kebugaran jasmani di sekolah SMK Negeri 5 Samarinda khususnya dikelas X Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran 3 berkategori Sedang.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Tingkat Kebugaran Jasmani Pada Siswa Kelas X Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran 3 SMK Negeri 5 Samarinda
Pengarang Mikael Nong Jefri - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MIK a 2021
Subyek Analisis, Tingkat Kebugaran Jasmani
Siswa Putri Kelas X
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Jasmani
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua