Detail Cantuman Kembali
KHAIRIAH - Personal Name

PENGARUH LEVERAGE, KUALITAS AUDIT DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)

Khairiah, 2020. Pengaruh Leverage, Kualitas Audit Dan Manajemen Laba Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Di bawah bimbingan Cornelius Rantelangi dan Muhammad Abdan Syakura. Penelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh Leverage, Kualitas Audit Dan Manajemen Laba Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 117 data dari 39 jumlah perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI)Tahun 2015-2017. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji kelayakan model (F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F variabel Leverage, Kualitas Audit dan ManajemenLaba berpengaruh signifikan Terhadap Penghindaran Pajak Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Berdasarkan uji t variabel Leverage, Kualitas Audit dan ManajemenLaba berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan penghindaran pajak.Nilai R square yaitu sebesar 0,123 atau sama dengan 12,3%, hal ini berarti bahwa Leverage,Kualitas Auditdan Manajemen Labapersentase hubungan sebesar 12,3% terhadap Penghindaran Pajak sedangkan sisanya sejumlah 87,3 persen dipengaruhi oleh variabel lain tetapi dalam penelitian ini tidak dibahas dan dianalisis.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LEVERAGE, KUALITAS AUDIT DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
Pengarang KHAIRIAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KHA p 2021
Subyek Leverage, Kualitas Audit
Manajemen Laba dan Penghindaran Pajak
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua