Detail Cantuman Kembali

Analisis Komparatif Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Kelurahan Temindung Permai Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya

Casthellia Loren Novitasari, 2021. Analisis Komparatif Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kelurahan Temindung Permai dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Dibimbingan oleh Prof. Muhammad Saleh, M.S sebagai pembimbing I dan Dr. Michael, M.S sebagai pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pendapatan pedagang kaki lima di Kelurahan Temindung Permai. Populasi pedagang kaki lima di Kelurahan Temindung Permai sebesar 234 jiwa. Pemilihan sampel menggunakan metode sampling purposive. Berdasarkan kriteria diperoleh 20 sampel dengan rincian 10 responden pedagang minuman dan 10 responden pedagang makanan. Analisis data dilakukan dengan menguji hipotesis menggunakan analisis interaktif (interactive mode of analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pendapatan pedagang kaki lima adalah Rp. 234.000/hari atau Rp.7.020.000/bulan untuk pedagang makanan dan Rp. 5.340.000/bulan untuk pedagang minuman. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara pendapatan pedagang makanan dengan pendapatan pedagang minuman. Terdapat korelasi yang positif dan signifikan antara modal dengan pendapatan pedagang kaki lima. Tidak memiliki korelasi yang signifikan antara lama kerja dan tingkat pendidikan dengan pendapatan pedagang kaki lima di Kelurahan Temindung Permai.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Komparatif Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Kelurahan Temindung Permai Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya
Pengarang Casthellia Loren Novitasari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CAS a 2021
Subyek Modal, Lama Kerja, Tingkat Pendidikan
Pendapatan, Pedagang Kaki Lima
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua